Tuesday, July 12, 2011

Kawasaki Ninja ZX6r dibanderol 211juta. Berminat ??..

Brother sekalian…hari jum’at kemarin diam-diam KMI secara resmi telah meluncurkan jagoan moge mereka…Ninja ZX6r. Bertempat diHotel mewah Jakarta…Kawasaki Ninja600cc ini dilepas pada angka 211juta. Hhhmm lumayan juga nih!!..
Bukan Kawasaki kalau nggak gila. Segmen motorsport digerojok terus dengan produk berteknologi tinggi. Setelah menggemparkan market roda dua tanah air lewat Ninja250r, D’tracker dan KLX series…kini yang terbaru, mereka secara resmi telah meluncurkan Kawasaki Ninja ZX6r. Motor yang bisa memuntahkan tenaga hingga 128ps@14,000rpm torque 66,7nm@11,700rpm disinyalir akan menjadi gerbang pembuka bagi produk berikutnya…ER6N yang kabarnya sebentar lagi juga akan menyusul. Dengan mesin 4silinder inline 16klep, 6speed…Ninja ZX6r bisa dijadikan ajang latihan bagi para pembalap yang serius ingin terjun dalam dunia balap internasional….



Kalau kita cermati, KMI terlihat begitu pede atas kans motor anyar mereka. Seperti yang Mr. Ikemoto ungkapkan…” Ninja always good….everybody know that..” cetusnya. Salut deh buat Kawasaki. Walau pasar sempit tetap dilakoni demi kepuasan konsumen. Kabarnya..Ninja ZX6r akan diimpor langsung dari Jepang. Tertarik???….kalau IWb sebagai penonton saja mzbro. Ora kuat kalau beli motor seharga mobil satu

No comments:

Post a Comment