Friday, September 16, 2011

Kalo Masuk sini Gimana Kans Sportbike 250 cc SYM T2?

Bro sekalian, sebenarnya  SYM T2 Bukanlah motor yang baru baru banget . . . Namun dikarenakan penampakannya yang cukup kekar plus didukung mesin big single 250 cc nya lah yang membuat tmcblog tertarik untuk mencoba membahasnya. Bicara SYM mindset kita langsung ke Skutik . . . yup SYM adalah sodara dari KYMco yang juga terkenal denagn skutiknya . ..  pun sama sama produsen otomotif di taiwan . ..  Pasarnya sebenarnya sudah merambah ke eropa, namun untk diindonesia mereka baru memasuki daerah daerah, belum maksimal merambah ke daerah perkotaan.



Back to SYM T2 . . . Motor ini bila bicara masalah desain, udah cukup ganteng . ..  kalo saja itu motor merknya Honda, yamaha, Suzuki atau kawasaki . . .pasti mindset kita bakalan beda, soale kesan pertama udah cukup menggoda bro . . . Secara desain streetfighter banget, garis desainnya kalo di Indonesia, nggak jauh dari yamaha Byson. Dari gambar Setiap detail body terasa padat, berisi dan berotot hmmm, kudu liat aslinya nih kalo pengen jelas :D  


Potensi dapur pacunya gimana bro? Mesinnya sih 250 cc satu silinder berpendingin cairan, namun masih mengunakan teknologi single cam bro alias SOHC walaupu  sudah 4 klep . . . power yang dihasilkan sih, nggak buruk buruk amat, 25ps pada rpm 7.500 dan torsi badak 2.35 kg-m  /6000 rpm . . . beratnya?? curb weight 173 kilo bro . . . wah lumayan berat yah? oleh sebab itu SYM nggak muluk-muluk menuliskan klaim Top speed yang hanya berkisar di 140 km/jam . . . dan yang joss nya saat dibawa jalan kostan 40 km/jam, konsumsi bbm motor ini mencapai 41 km/liter bro . . . tapi siapa yang tahan naik motor 250 cc lari segituh he he he . . .  Gimana Kans sportbike ini jika dipasarkan di Indonesia, silahkan share komentar bro dan semoga Berguna..


No comments:

Post a Comment