Friday, August 5, 2011

Akankah Jupiter-Z sekuat V-Ixion.......!!!!

Bro sekalian, New 2011 Honda Blade 110R sudah resmi dirilis oleh AHM . . . Targetnya pun sudah ditetapkan 33.ooo Unit Perbulan, Artinya AHM sangat Optimis banhwa penjualan Blade yang baru ini akan dua kali lipat lebih laku dibanding Blade lama yang bermain di angka Belasan ribu Unit per bulan. . Dengan Target ini, memang semakin kentara bahwa New Blade 110R memang bener benar dibenturkan ke yamaha Jupiter Z. Yamaha Jupiter Z itu menurut data Yang tmcblog dapat dari Pak edo Via komunikasi bbm kemarin adalah di rerata 31 ribuan Unit . . . So Jika memang New Blade 110R nanti bisa mencapai Target, tentu ini merupakan Pressure tersendiri bagi Yamaha Jupiter Z.


Apa yang dilakukan AHM dengan merilis New 2011 Balde 110R sebenarnya hampir mirip dengan style Perilisan New Honda Megapro setahun yang lalu . . . dimana NMP dihadirkan dengan asa bisa menggulingkan kepemimpinan Yamaha V-Ixion. hmmm silahkan fokus ke 2 Pertarungan New Blade 110R v.s New Jupiter Z  dan New megapro v.s Yamaha V-Ixion. Bro Bisa cek sekarang kondisi kedua kasus nya sangatlah mirip . . .


Blade dihadirkan sangat Fresh bila dibandingkan dengan Blade lama, ada beberapa penambahan value seperti aplikasi rem Cakram belakang . . . lawannya adalah Yamaha Jupiter Z dengan rem tromol dan Harga lebih mahal . . . coba cerminkan dengan yang satu ini . . . New megapro dihadirkan sangat Fresh bila dibandingkan dengan Megapro lama, ada beberapa penambahan value seperti aplikasi rem Cakram belakang, monoshok, spido digital . . . lawannya adalah Yamaha V-Ixion dengan rem tromol dan Harga lebih mahal . . . Mirip Tho ?? :D


Namun (walaupun share NMP sudah semakin mendekat) Sampai sekarang V-Ixion belum tergulingkan, karena apa? V-Ixion masih memiliki banyak diferensiasi dibandingkan NMP . . . Sasis twinspar deltabox dan sistem Injeksi adalah dua diantaranya . . . yang Jadi pertanyaan, apakah New Jupiter Z akan sekuat V-Ixion dalam menahan laju gempuran Varian baru Kompetitor Yakni New Honda Blade 110R? . . . Motor nya beda, segmentasi konsumennyanya beda sport dan bebek . . . nah gimana menurut Mas bro sekalian? 

No comments:

Post a Comment