Saturday, June 25, 2011

Yamaha R15,… memang mirip persis Yamaha R6 …!!!

Pada artikel sebelumnya terdapat beberapa spyshoot yamaha R15 dan dilansir itulah penampakan yamaha R15 yg notabene hampir menjiplak secara keseluruhan dengan yamaha R6.

Yamaha R6
 Melihat gambar diatas terlihat banget kesan sporty pada Yamaha R6 …!!! Motor ini pernah Juragan test di Sentul… dan masih tergiang jelas akselerasi low dan mid nya yang ganas punya bro…!!! Sayang aza bagi Juragan motor ini termasuk tinggi… namun dari sisi model pasti memenuhi unsur-unsur motor sportz berfairing …!!! Begitulah kira-kira mindset yang ada dibenak Juragan sebagai seorang konsumen…!!! Naaagh… sekarang muncul lageee… spy shot Yamaha R15… baby R6 … bentuknya pun jiaaan persis Yamaha R6…!!

Yamaha R15
Mirip persis thooo …??? Bagi pecinta motor sportz berfairing… salah satu ‘kunci’ design yang menjadi pertimbangan adalah buntut nya …!!! Dibandingkan dengan Yamaha R15 lama… yang lebih berkesan sport touring secara model… naaagh New Yamaha R15 berkesan sport fairing tuleeen …!!! Buntutnya yang memang mirip Yamaha R6 ini… kemungkinan besar bakal digandrungi oleh konsumen Indonesia … memang kereeen cuy …!!! Apalagi disinyalir … seat height motor ini relatif ‘bersahabat’ dengan tinggi orang Indonesia … klop sudaaah … !!!
Last,… dengan berbagai pemberitaan yang cukup gencaaar tentang New Yamaha R15 ini… relatif pabrikan Yamaha diuntungkan… !!! Lha wong ini ibarat ‘warm up’ mindset konsumen kok… ketika brojoool nggak tunggu bak… bik…. buk… langsung pada-pada indent… betuuul …???

Sumber : http://triatmono.wordpress.com/2011/06/20/yamaha-r15-memang-mirip-persis-yamaha-r6/

No comments:

Post a Comment